Hal Yang Dilakukan Anak Hits Di Jakarta

18.39 Unknown 1 Comments


Siapa sih yang gak mau dibilang anak paling ‘hits’? Apalagi bagi kamu yang tinggal di Jakarta. Soalnya, anak ‘hits’ tak cuma bisa bikin kamu makin keren di mata teman-teman, tapi juga bisa bikin hidup kamu jadi menyenangkan!

Ya, dengan menjadi anak ‘hits’ Jakarta, kamu jadi tahu bagaimana caranya menikmati kehidupan mudamu. Sayang sekali rasanya jika waktu yang kamu punya hanya dihabiskan dengan kegiatan yang itu-itu saja dan membosankan.

Lalu, apa saja ciri-cirinya? Berikut ini enam hal yang bisa kamu tiru buat menjadi anak ‘hits’ Jakarta:

1. Selalu Mengahadiri Local Brand Bazaar

Local Brand Bazaar adalah salah satu destinasi anak ‘hits’ Jakarta di kala senggang. Pop Up Market, Brightspot, Market Museum, hingga Food Truck Market, adalah beberapa contoh ‘pasar dadakan’ yang berisi berbagai merek lokal. Tapi, urusan kualitas dan model, brand lokal ini tak kalah dengan produk dari luar loh!

Di event yang biasanya diadain pada weekend ini, kamu bisa menemukan pakaian yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, atau makanan dan minuman yang sedang nge-tren yang disaji menarik, hingga berbagai aksesoris yang bikin penampilanmu makin ‘hits’!

2. Bersepeda di waktu senggang, seperti hari libur atau malam hari

Jadi anak Jakarta juga harus sehat! Meski punya kegiatan yang padat, kamu juga harus menyempatkan sedikit waktumu untuk berolahraga. Salah satu olahraga yang bisa kamu lakukan adalah bersepeda. Soalnya, tak cuma bikin sehat, bersepeda juga merupakan olahraga yang menyenangkan!


Anak Jakarta pintar memadukan pola hidup sehat dengan fashion dan style. Dengan bersepeda, mereka buktikan kalo sehat juga tetap bisa ‘stylish’. Buktinya, banyak sepeda ‘hits’ yang cukup digemari anak muda Jakarta. Mulai dari mountain bike, city bike , fixed gear atau yang dikenal dengan sepeda fixie, hingga sepeda lipat. Hebatnya lagi, masing-masing jenis sepeda ini juga punya gaya fashion yang berbeda! Contohnya saja, anak fixie, yang bergaya street fashion, dengan paduan topi fixie, celana skinny jean, dan kaos. Berbeda dengan anak mountain bike, di mana mereka berpakaian sporty ala pesepeda professional.

3. Ke coffee shop, sekadar nongkrong bersama teman atau cari inspirasi

Jangan ngaku anak ‘hits’ Jakarta jika kamu belum pernah ke coffee shop atau kedai kopi. Menghabiskan waktu di coffee shop seolah menjadi gaya hidup anak Jakarta untuk keluar dari rutinitas sehari-hari. Soalnya, di mana lagi kamu bisa tertawa dan ngobrol seru bersama teman, bekerja dengan suasana yang berbeda dengan kantor, hingga menikmati kopi lezat dengan Wi-Fi gratis kalo bukan di sini?


Di coffee shop, kamu pun bisa memperkaya media sosialmu!

You Might Also Like

1 komentar: