Model Gaun Elegan Untuk Wanita Muslimah

19.19 Unknown 0 Comments


Hampir semua tamu undangan yang menghadiri pesta semacam pernikahan atau pertunangan, pasti mengenakan baju pesta andalan mereka. Kebanyakan busana pesta selalu menampilkan aksen glamour, dengan berbagai, aksesoris yang gemerlapan yang menepel pada busana pesta.

Sebagai alternatif baru para perancang busana kini memperkenalkan model busana muslim yang khusus untuk menghadiri pesta dengan model yang sederhana tapi tetap elegan. Kepandaian para disainer terletak pada pemilihan bahannya. Nah, pasti Anda penasaran kan? Ingin tahu seperti apa saja model busana muslim itu? Karna itu simak beberapa contoh busana muslim pesta yang sangat terpopuler saat ini.

1. Gaun Pesta Berbahan Kain Tenun Tradisional

Sebagai negeri yang kaya akan budaya, tidak ada salahnya kan? Jika kita memilih gaun pesta berbahan dasar kain tenun tradisional khas daerah. Seperti kain tenun motif jumputan, ikat dan tie dye dan batik merupakan kain tradisional yang terbuat dari bahan halus, yang berkesan istimewa. Yang bisa dibentuk menjadi stelan two piece atau sebuah gamis modis yang dikombinasikan dengan satin atau kain sutra.

2. Busana Pesta Couple

Untuk anda yang selalu mengutamakan kekompakan bersama pasangan, anda bisa memilih busana pesta sarimbit. Yang dibuat dari kain batik, atau kain satin dengan kombinasi warna yang menarik.

3. Kombinasi Gaun Kebaya Pesta

Dari dulu kebaya identik dengan keanggunan si pemakai yang merupakan pakaian khas Indonesia. Yang dapat dikombinasikan berbagai macam model, seperti blus kebaya dengan rok batik beruffle, atau gamis full brokat dengan furingnya. Busana muslim kebaya ini sangat diminati oleh banyak wanita baik itu mereka yang bergaya modern atau tradisonal.

4. Dress Pesta Dynamic Rose

Bagi anda yang menyukai gaya-gaya dinamis, stelan dynamic rose sangat cocok untuk kepribadian anda. Yang berupa stelan celana legging dengan motif bunga yang dipadukan dengan dress spandex yang modelnya panjang di bagian belakang tapi sedikit terbuka dibagian depannya sehingga motif bunga pada legging nampak dari luar.



Memakai busana pesta yang indah, merupakan salah satu cara kita menghormati undangan pesta tersebut. Tetapi, tidak semua orang suka dengan busana dengan yang banyak detail dan sederet perhiasan yang berkilau.















Dengan memanfaatkan kain yang beraksen halus, glitter, dan sedikit mengembang dapat memberi kesan anggun sehingga cocok sekali jika dikenakan sebagai busana pesta. Seperti kain satin glitter, brokat, sutra, kebaya dan juga kain etnis yang didesain sedemikian rupa dapat menjadikan model busana pesta yang simple namun elegan.

Sumber : styleremaja.com


You Might Also Like

0 komentar: