Prediksi Apple iPhone 8 Akan Rilis Pada Musim Gugur 2017

19.33 Unknown 0 Comments

SEKILAS

Apple memiliki desain ulang iPhone besar yang direncanakan untuk 2017, dengan tubuh kaca dan tepi-ke-tepi layar OLED yang mencakup sensor sidik jari ID Sentuh terintegrasi dan kamera menghadap ke depan.

FITUR DIHARAPKAN

Display OLED prosesor A11 lebih cepat tubuh kaca Edge-to-edge display Kamera dan Sentuh ID terintegrasi pada layar Tidak ada tombol home pengisian nirkabel

Apple iPhone 8 - Datang pada 2017

2017 akan menandai ulang tahun ke-10 dari iPhone dan Apple memiliki sesuatu yang besar yang direncanakan untuk merayakan kesempatan. Kami lebih dari satu tahun dari peluncuran iPhone 8, tetapi karena rencana ambisius Apple untuk perangkat, sudah ada kelimpahan rumor mengisyaratkan fitur yang mengesankan datang di 2017 iPhone.

Rumor menyarankan itu akan menjadi desain ulang radikal , dengan layar edge-to-edge yang tidak jauh dengan bezel atas dan bawah di mana fitur seperti sensor sidik jari ID Touch dan kamera depan disimpan.Sebaliknya, Sentuh ID dan kamera dapat dibangun langsung ke layar . Jony Ive telah ingin memperkenalkan iPhone yang terlihat seperti satu lembar kaca selama beberapa tahun, dan 2017 mungkin menjadi tahun bahwa hal itu mungkin.

Dengan desain itu, layar akan mengambil seluruh depan iPhone, tetapi tidak jelas apakah layar akan tumbuh sesuai iPhone atau iPhone akan menyusut agar sesuai layar. Layar itu sendiri dikatakan OLED fleksibel daripada LCD, yang memungkinkan Apple untuk memperkenalkan perangkat tipis yang mengkonsumsi daya yang lebih kecil dan menawarkan tampilan yang lebih baik dengan rasio kontras yang lebih tinggi dan lebih benar untuk warna kehidupan.

Adapun tubuh, rumor menyarankan Apple akhirnya akan pindah dari aluminium yang digunakan dalam iPhone 5, 5s, 6, 6s, dan SE, bukannya kembali mengadopsi tubuh kaca yang mirip dengan tubuh yang digunakan dalam iPhone 4. pada setidaknya satu model iPhone datang pada tahun 2017 akan menggunakan tubuh kaca, menurut pemasok Apel Catcher Technology.

Di dalam, iPhone 8 diharapkan memiliki A11 Chip 10-nanometer yang akan baik lebih cepat dan lebih efisien, ditambah rumor menyarankan itu juga dapat mencakup fitur seperti pengisian nirkabel jarak jauhdan penambahan biometrik seperti iris atau pemindaian wajah .

IPhone 8 masih dalam pengembangan dan kemungkinan akan diluncurkan pada musim gugur 2017, dan pada bulan-bulan menjelang peluncurannya, kami akan pasti belajar lebih banyak tentang spesifikasi dari perangkat. Pada tahun 2016, Apple diperkirakan akan merilis iPhone 7 , perangkat dengan perubahan desain yang lebih sederhana.

Penamaan

Berikut skema penamaan standar Apple, dengan peningkatan angka selama bahkan bertahun-tahun untuk menandai perubahan desain eksternal dan peningkatan "S" selama tahun ganjil untuk menunjukkan pembaruan fitur internal saja, 2017 iPhone akan disebut "iPhone 7s."

Mengingat perubahan besar Apple berencana untuk memperkenalkan iPhone pada tahun 2017, tampaknya tidak mungkin perangkat akan menerima "S" nama, jadi ada kesempatan baik Apple mungkin memutuskan untuk melompat langsung ke nomor penuh selanjutnya, penamaan 2017 iPhone iPhone 8.



2007 - iPhone 2008 - iPhone 3G 2009 - iPhone 3GS2010 - iPhone 4 (desain baru) 2011 - iPhone 4s 2012 - iPhone 5 (desain baru) 2013 - iPhone 5s 2014 - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus (desain baru) 2015 - iPhone 6s dan iPhone 6s Ditambah 2016 - iPhone 7 dan iPhone 7 Plus 2017 - iPhone 8 dan iPhone 8 Ditambah

iPhone 8 adalah nama tentatif untuk perangkat - itu belum dikonfirmasi oleh Apple - tetapi tampaknya menjadi pilihan yang paling logis untuk update besar.Selalu ada kemungkinan Apple akan menyebutnya sesuatu yang lain atau membuat 2017 tahun bergerak menjauh dari skema iPhone penamaan bernomor.

Desain

Menurut analis Ming-Chi Kuo , Apple akan menjauh dari tubuh aluminium yang telah menggunakan sejak 2012 dalam upaya untuk membedakan iPhone dari perangkat yang telah datang sebelumnya.

Apple diperkirakan akan bukannya kembali mengadopsi tubuh kaca yang didukung yang terakhir digunakan untuk iPhone 4s. Kaca lebih rapuh dan lebih berat dari aluminium, tapi Kuo tidak meramalkan ini menjadi bermasalah. Banyak kemajuan telah dibuat dalam teknologi kaca dan bahan-bahan seperti Gorilla Glass yang lebih kuat dari sebelumnya, yang dapat membantu mencegah kerusakan. Mengurangi ketebalan dan berat layar melalui penggunaan OLED akan memungkinkan Apple untuk menggunakan bahan yang lebih berat bagi tubuh tanpa secara signifikan mempengaruhi berat keseluruhan perangkat.

Allen Horng, CEO dari pemasok Apel Catcher Technology, telah dikuatkan laporan Kuo. Menurut kedua Horng dan Kuo, di setidaknya satu 2017 model iPhone akan mencakup dukungan kaca, tetapi Apple mungkin memasangkan satu model kaca bertubuh dengan model aluminium bertubuh.

Kami berharap Apple akan terus merilis dua versi dari iPhone, namun ukuran yang tepat dari perangkat tidak dikenal, dan tidak ada campuran bahan. Ada kemungkinan Apple akan tetap dengan 4,7 dan 5,5 inci, tetapi mengingat desain dan tampilan radikal perubahan yang diharapkan, mungkin ada beberapa tweak untuk ukuran perangkat.

Pameran

IPhone 8 diharapkan untuk menyertakan layar OLED fleksibel dan Apple telah menandatangani kesepakatan dengan setidaknya satu produsen - Samsung - untuk memproduksi layar OLED untuk perangkat diatur untuk debut di 2017 .

Apel juga dapat berinvestasi dalam pemasok AMOLED AU Optronics dan memiliki laboratorium rahasia di Taiwan di mana ia mengeksplorasi opsi tampilan canggih seperti OLED dan Micro-LED. Pemasok Apple juga bersiap-siap untuk memproduksi layar OLED, investasi dalam peralatan baru dan teknologi.

Layar OLED menghilangkan kebutuhan untuk backlighting yang digunakan dalam LCD tradisional, yang akan memungkinkan Apple untuk mengurangi ketebalan dan berat layar yang digunakan dalam perangkat. display OLED juga bisa fleksibel, mungkin memungkinkan Apple untuk membuat perangkat dengan layar melengkung atau sampul.

Display OLED juga menawarkan rasio kontras yang lebih baik, warna lebih benar, meningkatkan sudut pandang, efisiensi daya yang lebih baik untuk memaksimalkan umur baterai, dan waktu respon lebih cepat daripada LCD untuk refresh rate yang lebih cepat. Pada sisi negatifnya, menampilkan OLED tidak memiliki umur layar LCD dan mereka lebih rentan terhadap kerusakan air, dua isu Apple akan perlu untuk mengatasi. Apple sudah menggunakan display OLED di Apple Watch.

Ada dua rumor yang terpisah pada ukuran panel Apple akan menggunakan. Satu menyarankan Samsung memasok Apel dengan panel OLED 5,5 inci , sementara yang lain mengatakan Apple mencari layar OLED 5,8 inci yang akan digunakan dalam salah satu iPhone 8 model. Kita harus menunggu informasi tambahan pada ukuran layar untuk mengumpulkan rincian konkret tentang bagaimana panel akan digunakan di iPhone, tapi kami telah mendengar beberapa kemungkinan.

Pertama-tama, dan mungkin yang paling menarik,blogger Apel John Gruber mengatakan dia mendengar beberapa "gosip" menyarankan Apple memiliki rencana untuk menerapkan tampilan tepi-ke-tepi. Itu berarti telepon tidak akan memiliki atas, bawah, atau tepi samping, dengan tampilan mengambil seluruh depan perangkat. Informasi Gruber telah dikonfirmasi oleh laporan dari The Wall Street Journal yang mengatakan Apple bekerja pada sebuah tepi-ke display -edge yang membuat iPhone terlihat seperti sepotong kaca.

Sensor seperti Sentuh ID dan kamera menghadap ke depan akan entah bagaimana tertanam di layar, terlihat dengan mata telanjang, yang berarti ada tidak akan menjadi tombol home. Apple telah bekerja pada pengembangan sentuh dan driver display (TTDI) chip sejak 2015, jadi itu pasti mungkin bahwa iPhone 8 akan memiliki tombol home.

Dalam skenario ini, itu tidak jelas apakah Apple akan menyusut iPhone dengan ukuran layar atau memperluas layar untuk mencocokkan ukuran iPhone yang ada.

Jika Apple tidak sepenuhnya menghilangkan bezels di iPhone 8, ada kemungkinan bahwa layar 5,8 inci petunjuk di rencana untuk layar sampul. Ahli layar Ray Soneira telah berspekulasi layar sampul kemungkinan, seperti yang terlihat dalam mockup bawah, dan Apple telah dipatenkan konsep serupa .

Ketika diterapkan pada ketinggian iPhone 5,5 inci yang ada, layar 5,8 inci seperti yang Apple dikabarkan akan bekerja pada akan meninggalkan tambahan 7.25mm layar di setiap sisi yang dapat digunakan untuk membungkus di sekitar tepi alat. Ini akan memperpanjang layar di bagian depan dan sisi iPhone, mungkin memungkinkan gerakan berbasis samping dan tombol. Kami tidak tahu apa bentuk iPhone dengan sisi bar bisa mengambil, tapi ukuran 5,8 inci yang dikabarkan layar adalah tentang hak untuk menambahkan panel samping untuk iPhone generasi sekarang.

Berdasarkan informasi yang bersumber dari rantai suplai Asia, analis IHS Kevin Wang juga meyakini 2.017 iPhone akan mencakup sebuah "dual-kurva" layar OLED yang mencakup kiri dan kanan perangkat.

Tidak jelas dari pernyataan Wang seberapa jauh layar akan memperpanjang ke tepi perangkat atau apakah itu akan menjadi kurva halus untuk tujuan desain atau tampilan sampul fungsional sebagai Samsung menggunakan dalam nya perangkat Galaxy Edge.

Masih banyak yang tidak diketahui tentang tampilan iPhone 8, tapi apakah itu edge-to-edge, melengkung, atau sampul, kita bisa mengharapkan beberapa perubahan besar pada tampilan perangkat.

Processor

TSMC telah mulai rekaman keluar desain untuk chip A11 dibangun pada proses 10-nanometer, menyelesaikan tahap pertama dari desain yang mungkin ditakdirkan untuk 2017 iPhone. Sertifikasi untuk proses 10-nanometer diharapkan akan dicapai pada akhir 2016, dengan pertama chip 10-nanometer dikirim ke Apple untuk validasi selama kuartal pertama 2017.

Sebuah A11 Chip, seperti semua upgrade Chip Apple, akan baik lebih cepat dan lebih hemat energi, selain menjadi lebih kecil.

Pengisian nirkabel

Apple bekerja pada teknologi Charing nirkabel jarak jauh yang rumor menyarankan dapat diterapkan di iPhone sesegera 2017, menjadikannya sebagai tambahan yang ideal untuk iPhone 8. Long-range wireless charging adalah unggul banyak metode pengisian nirkabel yang ada karena tidak membutuhkan perangkat untuk menjadi seperti dekat dengan sumber pengisian atau tikar.

Ada beberapa hambatan untuk diatasi sebelum teknologi tersebut dapat diterapkan, seperti hilangnya efisiensi transfer daya yang terjadi ketika jarak antara pemancar dan penerima meningkat. Hal ini menyebabkan baterai lebih jauh dari sumber pengisian untuk mengisi lebih lambat.

Apple telah mempekerjakan insinyur dengan keahlian dalam pengisian nirkabel dalam beberapa bulan terakhir, menunjukkan fitur wireless charging memang bisa dalam karya. Dengan perencanaan Apple untuk menghilangkan jack headphone di 2016 iPhone 7, meninggalkan pelabuhan Petir untuk melayani beberapa fungsi, pengisian nirkabel adalah langkah logis berikutnya untuk 2017 iPhone.

Fitur lainnya

Menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, yang sering akurat memprediksi rencana Apple, iPhone 8 dapat mencakup lebih fitur biometrik canggih seperti pengenalan wajah atau iris scan. Kuo belum menguraikan apa fitur biometrik tambahan akan digunakan untuk, tapi mungkin ini akan menjadi metode alternatif untuk mengakses iPhone atau menambahkan lapisan tambahan perlindungan.

IPhone 8 diharapkan mencakup NAND flash memory dari Samsung, namun tidak jelas perbaikan apa yang mungkin membawa. Dengan iPad Pro sekarang tersedia dalam kapasitas hingga 256GB, itu mungkin iPhone 7 dan iPhone 8 akan tersedia dengan penyimpanan 256GB.

Sebuah mesin Taptic ditingkatkan adalah salah satu fitur yang bisa dimasukkan dalam 2017 iPhone,menurut laporan dari situs Jepang Nikkei . Apple dikatakan bekerja pada "kinerja tinggi bermotor" yang mampu "menciptakan getaran taktil yang lebih kompleks."

Seperti mesin yang mungkin akan diperlukan jika Apple memang menghilangkan tombol home di iPhone 8, seperti yang telah dikabarkan. haptic feedback bisa menawarkan getaran untuk menunjukkan pemicu seperti unlocking iPhone dan konfirmasi ID pembayaran Touch, dua fitur saat ini terikat tombol iPhone fisik rumah.

Tanggal rilis

Selama beberapa tahun terakhir, Apple telah merilis update iPhone pada bulan September, jadi kami berharap untuk melihat iPhone 8 pada bulan September 2017.

Sumber : www.koktau.xyz

You Might Also Like

0 komentar: