Tampil Kekinian dengan Padu Padan Celana High Waist

20.18 Unknown 0 Comments


CELANA berpotongan tinggi di atas pinggang kembali menjadi tren mode di tahun ini. Penggunaan celana model high waist bisa memberi ilusi penampilan kaki yang jenjal

Kembali populer, berikut panduan bergaya mengenakan celana high waist agar kekinian. Berikut ulasannya seperti dilansir Whowhatwear, Kamis (6/4/2017).

Pakai long outerwear

Mengenakan celana high waist dengan kaus akan terkesan biasa dan membosankan. Agar tampak chic, yuk kenakan long outerwear atau trench coat.

Atasan warna putih


Padanan celana jins dengan atasan warna putih memang tak pernah gagal membuat penampilan seseorang tampak menawan. Namun, untuk high waist, pilihlah potongan yang lebar di bagian bawahnya sehingga memberi kesan penampilan yang modis.

Menambahkan aksen pada busana

Detail tambahan pada celana high waist atau atasan yang digunakan bisa membuat penampilan Anda terlihat stylish. Misalnya, gaya fashion people satu ini yang mengenakan celana high waist berpotongan lebar dengan aksen kantung di sisi kiri dan kanannya. Kemudian, untuk atasannya, ia menggunakan blus warna biru navy dengan aksen ruffle di bagian lengan.

Paduan warna hitam

Selain warna putih, padanan celana jins high waist dengan busana berwarna hitam juga menjadi padanan favorit sebagian besar orang. Tampilan ini cocok bagi Anda yang ingin berpenampilan lebih ramping.




liputan6.com

You Might Also Like

0 komentar: