Prediksi Tren Rambut Pria 2017

18.19 Unknown 0 Comments


Kalau sebelumnya tren baju pria sekarang tren rambut pria yang mungkin akan tren di tahun 2017. 

Model rambut bukan hanya penting bagi kaum hawa. Bagi kaum adam (laki-laki) model rambut juga penting untuk menambah kepercayaan diri dalam beraktivitas sehari-hari. Model rambut juga dipercaya ikut mengambarkan karakter seseorang. Sebegitu pentingnya model rambut sehingga para stylist ternama di dunia setiap tahunnya selalu membuat prediksi model rambut mana saja yang akan menjadi tren.

Berikut 6 model rambut pria yang diprediksi akan menjadi tren 2017:

1.Spike

Model rambut pria yang identik dengan potongan agak tipis lalu sisa rambut bagian atas dan samping diberi gel. Model ini dipercaya membuat pria terlihat jauh lebih muda dari umurnya yang sebenarnya.

Model ini sejak dulu sampai kini tetap bertahan dengan sedikit variasi warna rambut bagi mereka yang berani tampil beda. Warna rambut coklat, pirang, blonde bahkan abu-abu bisa menjadi pilihan di tahun 2017.

2.Undercut

Model rambut ini sudah tren di tahun 2016 dan diprediksi terus akan bertahan sampai 2017. Model rambut pria yang pendek di bagian kiri dan kanan ini memberi kesan trendy dan fresh. Sedikit rambut yang tersisa di bagian atas kepala memberi kesan berani dan modis.

Model rambut ini diprediksi akan menjadi favorit karena membuat kepala lebih leluasa dalam beraktivitas. Model rambut ini juga bisa diterapkan para pria yang bekerja kantoran ataupun yang di lapangan. Model rambut ini sebenarnya mulai dipopulerkan oleh pemain sepakbola ternama David Beckham.

3.Oseledets
Gaya rambut ini hampir mirip dengan model undercut. Hanya saja dalam aplikasinya rambut bagian atas dan tengah kepala dibuat lebih panjang dan tebal. Tentu saja dibutuhkan sedikit gel untuk membuat rambut bagian tengah atas itu lebih rapih dan sedap dipandang mata.

Model rambut ini membuat pria tampak lebih cool, agak misterius, maskulin dan mengoda.

4.Rambut panjang

Model rambut panjang diprediksi menjadi pilihan pria-pria macho di tahun 2017. Model rambut ini makin variatif karena sejumlah pria berani memodifikasinya dengan gaya undercut yaitu tipis di kiri dan kanan bawah kepala.

Hemm.. jadi ingat pendekar-pendekar di film kolosal Cina Kuno. sepertinya Anda pria yang berambut panjang dan lurus lalu ingin tampil beda, bisa memilih model ini.

5.Oblique bangs

Model oblique bangs adalah model rambut pria yang simpel. Rambut agak tipis dan penataannya cukup dengan mengunakan gel supaya tampak segar.

Model ini selalu menjadi pilihan pria yang punya aktivitas tinggi, ingin simpel tetapi tetap trendi. Model ini cocok untuk semua jenis rambut seperti model bed head yang terkesan urakan tetapi membuat pria tampak maskulin dan memikat.

6.Mohichan

Seperti namanya, model rambut pria ini populer dari negeri gingseng Korea. Model rambut agak bergelombang dan panjang serta memiliki poni yang bisa dibiarkan terurai kedepan menutupi dahi atau dibuat poni menyamping.

Model rambut ini cocok untuk pria asia yang bentuk wajahnya dominan bulat atau oval dengan mata agak sipit.

Nah, itulah 6 prediksi model rambut pria yang akan menjadi tren 2017. Selamat memilih yang sesuai dengan bentuk wajah, karakter dan keinginan Anda.

http://www.bagitu.com/

You Might Also Like

0 komentar: