Prediksi Trend Fashion di Indonesia Tahun 2017

18.16 Unknown 0 Comments

1. Boys meets Girls

Padu-padanan outfit potongan siluet laki-laki dengan item utama perempuan menjadikan kombinasi look yang chic dan maskulin. Kemeja sampai atasan lengan super panjang jadi fashion item utama untuk look ini, terlihat pada look MAHA Major Minor dan Sapto Djojokartiko.

2. Pleats, pleats, pleats

Detail lipit-lipit tidak cuma hadir pada rok saja, musim mendatang detail lipit sudah menjelma menjadi lebih modern pada atasan dan aksen tambahan di pakaian.

3. See through


Trend tembus pandang pada pakaian jadi satu yang paling melengkapi trend musim mendatang. Bahan organza / bahan sheer ini buat setiap look semakin dramatis dan chic.

4. Embellishment, Ruffled and Embroidery

Salah satu detail paling rumit yang saya temukan dalam trend report musim mendatang yaitu detail embroidery dan embellishment pada pakaian. TOTON menampilkan bordiran bunga-bunga yang terlihat nyata pada blouse dan rok. Sementara Sapto Dojojokartiko tak kalah seru hadirkan bordiran geometris dengan batuan permata yang mengilap.

5. High Slit

Detail belahan juga satu yang paling banyak dijumpai untuk trend musim mendatang. Mulai dari dress dampai atasan panjang dengan belahan tinggi jadi satu yang curi perhatian. 

Sumber : http://www.fimela.com/

You Might Also Like

0 komentar: