PREDIKSI TREND FASHION 2017

18.21 Unknown 0 Comments


Seiring dengan perkembangan jaman fashion terus berubah-rubah tiap tahunnya. Pada kesempatan kali ini kami ingin sedikit mengupas model-model fashion yang diprediksi akan buming di tahun 2017.  Perkembangan fashion tidak jauh berbeda dengan tahun 2016 berikut prediksi beberpa ahli terkait fashion yang akan buming ditahun 2017.

Adroit
Trend fashion Adroit adalah trend pakaian celana pendek yang warnanya mencolok seperti orange, ungu, biru, putih polos, dan transparan. Model ini banyak digemari oleh para pemuda-mudi  jaman sekarang karena warnanya menarik dan mencolok. Sehingga ketika dipakai menambah kesan eksotik bagi pemakainya.

Aliance
Aliance adalah trend yang diprediksi akan paling banyak digemari di tahun 2017.  Model fashion ini umumnya warna polosan dan model simpel serta membawa konsep pakaian adat tradisioanl dari beberapa daerah. Model fashion ini cocok untuk digunakan untuk gaun atau baju penganting atau baju pesta.

Veracious
Tahun 2017 trend fashion umumnya mengusung soal baju primitif atau tradisional dengan unsur yang monoton dan tidak terlalu ramai dengan hiasan atau pernak-pernik. Anda dapat mengaplikasikan model baju ini dengan mencari baju tradisional di daerah anda kemudian dipadukan dengan warna-warna pastel atau warna-warna yang cerah

Biometics
Biometics adalah baju yang mengusung warna hijau atau lumut. Trend ini mendukung untuk gerakan bumi hijau. Model fashion dengan konsep biometics umumnya simpel dan lebih banyak model kaos baik oblong maupun polo shirt.

Sumber : indonesiana.tempo.co

You Might Also Like

0 komentar: